HALOHAA ~~~

HALOHAA ~~~
W E L K A M ~

ANNYEONG~

Annyeong Chingudeul.
Halo semuanya, aku seorang pencerita.
Cerita yang aku sajikan tidaklah terlalu menarik bagi kalian dan aku tahu itu. Tapi diluar dari itu aku hanya ingin bercerita dan mengungkapkan apa yang aku alami. Cerita itu punya makna bagi aku dan aku hanya ingin bercerita tanpa harus mengeluarkan suara. Hening dan hanya ada suara ketikan saja.

Terkadang menulis lebih baik dari pada bersuara~

Selasa, 03 Februari 2015

Ngampus

Yep anak kuliahan pasti udah familiar banget sama kata yang satu ini.
Ngampus~
Kek hari ini.
Hari yang gue anggap bakal meriah , wow, sesuatu, cetar membahana badai, cantik dan masih banyak lagi.
Ternyata cuman jadi hari yang bisa dikatakan bikin gue ngantuktuktukkkk!
Bad day sih enggak tapi gak nice day juga. Pokoknya labil tingkat sederhana~
Sebenarnya gue berharap hari ini bakal kek yg gue bilang pas di awal" tapi gak terlalu awal.
Tapi....kata si bondan "ya sudahlah"
Bukan pasrah tapi gue serahin aja ke yang di atas apapun yang bakal terjadi hari ini. Walaupun begitu gue tetep aja berusaha buat hari gue gak bertambah parah. Pokoknya gue cuman bisa usaha sebisa gue, kayak maju maju cantik mundur mundur cantik.

nah sekarang gue masih aja stay di kampus, nungguin dosen yang gak tau bakal masuknya kapan padahal gue udah berharap banget. Dan gue nunggu dosen di kelas , enak sih iya. Tapi cuacanya gak mendukung alias lagi hujan mbabroo.
Aduh potek dah gue nungguin dosen gue.
Tapi sekali lagi kata bondan "ya sudahlah"
Yaudah gue mah diam sambil senyum aja, abis itu murung lagi.
Kerjaan gue jadi gak menentu dan sekali lagi bikin gue ngerasa hari ini ituu "cecuatu"
Sekarang ini gue lagi bareng ama temen" gue santai di kelas di tengah mendungnya cuaca yang meliputi kota gue. Pengen jelong" tapi apa daya, daya aja gak ada soalnya blm beli di toko buat nyuci baju *plak 😵 bukan bukan ye sodara" mksd gue gue itu udah pewe di klas pengen duduk sambil main hp doang. Nyeritain apa yang bisa gue ceritain dan kayaknya udah pengen tidur juga di kls.
Dan tiba" gue kangen tempat bobo gue. Tapi ketiga kalinya gue mau bilang "ya sudahlah"
Ya udah sekian story gaje gue hari ini sodara". Buat yang baca jangan ngehina yee pan gue gak menghina eluelu pada. Gue cuman cerita doang dan skrng gue mau tutup story gue.
Akhir kata "semangat jangan putus asa, you know hidup itu maco coy gak harus kecewa atau sedih kalo lo nemuin sesuatu yang gak sesuai harapan lo, sooo hwaiting!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar